kuliah 1

akhirnya sempat juga saya upload bahan kulaih ini..

padahal saya udah janjiin berminggu-minggu yang lalu.

Kuliah pertama ini berisi tentang pengenalan pajak. Tentunya bukan pajak dalam istilah orang Medan. Apa itu pajak, sejak kapan ada pajak, bagaimana cara memungut pajak kemudian juga tentang pajak daerah atau pajak pusat, dan tentunya tarif pajak.

Advertisements

4 comments

  1. lho.. dah ngajar di atma tho.. berapa duit kalo ekstensi di sana bos.. ?
    kenapa gak pake moodle ?

    fpriambodo:
    waduh.. kagak tahu bos berapa biaya kuliah disana.. saya cuma ngajar.. selebihnya gak (belum) tahu..
    moodle? udah ada sih.. resmi milik fakultas ekonomi.. rencananya juga akan masuk ke sana, tapi masalahnya itu kan gak bebas..

  2. rina

    permisi pak… ikutan belajar yah, saya guru akuntansi smea, tapi background manajemen, jadi pingin belajar lagi.

    fpriambodo: silakan mbak rina.. monggo..

  3. kokoh "jayen"

    Cak, sejak kapan jadi dosen di Unika ?
    Ajak-ajak dong Cak. Aku banyak waktu nganggur nih…

  4. dyah

    minta versi yg bisa di download donk pak

    saya mhs atmajaya jurusan akuntansi 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: